Maria…

42346_1239904351 Setelah lama tidak mengupdate berita tentang Maria Sharapova karena di surat kabar juga jarang sekali ada pemberitaan tentang bidadari yang satu ini, iseng-iseng saya mencari berita di google. Dan saya pun mendapatkan beberapa hal yang membahagiakan dan mengejutkan.

Maria Sharapova menurut saya adalah seorang pribadi yang sempurna. Dia menjadi idola saya bukan hanya karena kecantikannya, melainkan juga dari pribadinya. Jarang sekali Masha, begitu panggilan akrabnya, terlibat kasus di dunia luar sana. Sebagai atlet tenis, prestasinya juga membanggakan. Peringkat 1 dunia pernah didudukinya, meskipun hal itu dikarenakan mundurnya Justine Henin saat Masha berada di peringkat kedua. Semangat pantang menyerah selalu dikobarkannya.

19 April yang lalu ia berulang tahun yang ke-22. Usia yang tergolong belia untuk seorang atlet berprestasi. Semoga dengan semakin bertambahnya usia, kedewasaan Masha juga semakin berkembang.

Hal membahagiakan yang saya dapatkan adalah sebuah beerita bahwa Masha sudah menjalani pertandingan comeback nya beberapa waktu yang lalu. Meskipun mengalami kekalahan yang menandakan bahwa dirinya belum 100% fit untuk menghadapi kejuaraan, hal ini menandakan kemajuan dari proses penyembuhan cederanya. Saya pribadi berharap musim-musim penuh cedera Masha segera berakhir. Aksinya di lapangan sudah dinanti-nantikan oleh jutaan pemirsa, termasuk saya tentunya.

Hal mengejutkan saya dapati ketika saya mengunjungi halaman ini. Wow, peringkat 65!! Sungguh hal yang sangat mengejutkan bagi seorang petenis sekelas Sharapova. tahun-tahun penuh cedera yang dijalaninya membuatnya terlempar 64 tingkat ke bawah. Dari yang awalnya menghuni peringkat 1 dunia menjadi peringkat 65 dunia. Semoga hal ini tidak membuat Masha patah arang. “Teriakan maut” Masha sudah dinanti-nantikan jutaan penggemarnya.

92150_1181583051
2907_187153990267_866145267_6531376_6222232_n

So nice…

Menjadi petenis wanita peringkat satu di dunia pada usia muda bukan prestasi yang mudah diraih…
Tapi bidadari Rusia ini sanggup membuktikan bahwa dia bisa dengan kerja keras dan pantang menyerah…

Sahabat Masha, Mboenkz41

One Response to Maria…

  1. Hi, good post. I have been wondering about this issue,so thanks for sharing. I’ll probably be subscribing to your posts. Keep up great writing

Leave a Reply

