Antara Kepercayaan dan Angan-angan

Berpikir besar identik dengan kepercayaan. Kepercayaan yang besar akan dapat menghasilkan sesuatu yang besar. Hal ini disebabkan karena kepercayaan dapat membangunkan kekuatan besar yang ada dalam diri kita. Kepercayaan dapat mengalahkan segalanya. Namun, seringkali kepercayaan disamakan dengan angan-angan oleh orang yang belum mendalami kekuatan kepercayaan.

Seberapa besar kekuatan kepercayaam? Besar sekali sobat.. Seorang pejuang akan memiliki kekuatan yang sangat besar jika sedang berperang membela imannya. Dia percaya bahwa dia dengan Tuhannya berada di belakangnya akan dapat memenangkan perang. hasilnya, kekuatan yang sangat luar biasa. Sebelum mati, ia akan tetap bergerak dan berjuang.

Bagaimana jika kita mengimplementasikan hal itu dalam hidup kita?? Mari kita telaah sedikit demi sedikit. Saya telah sedikit membuktikan kebenaran kekuatan kepercayaan itu. Awalnya saya tidak percaya saya bisa melebihi kehebatan seorang teman dalam praktek di kuliah saya. Namun, sesuatu menyadarkan saya bahwa saya bisa, saya percaya saya bisa, dan akhirnya saya pun bisa.

Sedikit banyak anda pasti bertanya “Apakah kalau saya percaya saya akan mendapatkan sesuatu, saya akan mendapatkannya?”. Tentu saja sobat, namun jangan menggunakan angan-anganmu. Pandangan yang salah tentang kepercayaan adalah hanya dengan percaya kita akan mendapatkannya.

Ijinkan saya mengambil martil untuk menyadarkan anda.

Ingat sobat, kita tidak bisa mendapatkan sesuatu HANYA DENGAN MEMPERCAYAINYA. Telah saya jelaskan di atas bahwa kepercayaan akan membangkitkan kekuatan kita. gunakan kekuatan itu untuk melakukan suatu usaha untuk menggapai impian anda. Luar angkasa tidak akan bisa dijelajahi hanya dengan kepercayaan saja. Usaha keras dari para ilmuwan yang mempercayai hal itulah yang dapat menyingkap tabir outerspace yang luar biasa itu.

Ingat dan catat baik-baik. Percayai suatu hal dan berusahalah untuk menggapainya. Hanya dengan mengangankannya, kita tidak akan bisa menggapainya.

Saudaramu, MboEnkZ41…

Leave a Reply

